What Happen in 2016

Happy New Year!

2016 adalah tahun yang luar biasa, magnanimous.

2016 adalah tahun pencapaian. Pencapaian dari beberapa goals besar ku yang sebagian besar terwujud, alhamdulillah. Membuatku menjadi 'seseorang' yang baru, Calista yang menjadi lebih baik dari segala sisi. Dan semua itu tidak akan terjadi tanpa kehendak, siapa lagi, kalau bukan Allah.
Allah begitu baik mengabulkan sebagian besar doa - doaku dan aku nggak bisa berhenti bersyukur untuk hal itu. Semua yang terjadi selama 2016, membuatku lebih kuat dari segala sisi, insyaAllah.

2016 ku tidak sesempurna itu. Beberapa hal yang tidak begitu indah juga terjadi.
But I learnt,
I can handle it. I can manage it.
Karena bagiku, menjadi wanita yang kuat adalah segalanya. Dan di 2016 ini lah aku belajar lebih.

Hal tersedih di 2016 terjadi di bulan Desember, Eyang dipanggil Allah di awal bulan Desember. Eyang kesayangan ku 💕 Waktu kecil dulu suka banget kalau ia cerita tentang tennis, badminton, dan jurnalisme, itu lah awal mula aku tau banyak tentang ketiganya.

Kalau lagi main ke Surabaya dulu, Eyang selalu ajak aku main badminton, nonton grand slam di tv kabel, cerita - cerita waktu dia ngeliput peristiwa lubang buaya dan masih banyak lagi. Terus kalau masalah makanan, eyang suka banget bikin tempe mendoan sama kerupuk emping kasih kecap, dicamilin aja langsung. Tiap kali kalo mau makan itu, yang keinget pasti Eyang.
Cerita sama eyang emang nggak ada habisnya, and I think I will write about him in a mean time ðŸ˜Š

2017 bagi ku adalah tahun pencapaian lagi, but much bigger.
Pencapaian untuk karir ku depannya. Tentang pendidikan ((skripsi)), keluarga, memikirkan pekerjaan ku seperti apa nantinya, dan love life. Untuk yang terakhir, one thing for sure, I want the settle one. No, not marital. Tetapi suatu hubungan yang jelas dan memiliki tujuan. But hey, chill, I think I will put it in my down list. Although, uhhh sometimes I feel the urge to have a real relationship, a steady one, to share about my day, my goals in the future and else hahaha. But really, santai dulu lah untuk urusan itu ((walau selalu ditanyain sama orang - orang)) ðŸ˜‚

Oke, 2017.
Here I go, let's do this


One of my favorit photos in 2016

ps. I hope 2017 will be a great year buat kalian semua ya, 
Good day xx

No comments:

Post a Comment

Calista Segalita. Powered by Blogger.