Belajar Lagi, Belajar Terus

Hey! How are you people? How life treats you today? Well enough?

Ya, alhamdulillah hidup benar - benar pandai mengombang - ambingkan kondisi manusia. Atau, Allah lah yang pandai mengubah kondisi umatnya.
Mungkin di post lama saya, you people can see betapa bingung dan gundahnya suasana hati saya ini. Dan kali ini, hati sedang dalam yaa kondisi yang sudah jauh lebih baik *hamdalah

Hanya ingin melepaskan apa yang lagi ada di pikiran saya. Dan disinilah, di jejaring sosial gratis ini, aku bisa mengungkapkannya dengan mudah tanpa basa - basi dan yang pasti nggak peduli dengan judgement orang lain
.
.
.
Terima kasih buat kehidupan kampus yang membuatku sadar untuk menjadi lebih dewasa dan akhirnya sadar life is hard. 

Waktu awal masuk dulu, sering banget mbatin ini - itulah, nggak cocok sm ini - itulah dll. Tapi seberjalannya waktu, aku pun belajar ya ini hidup, ketika kamu sibuk membangun rencana dan rencana - rencanamu itu gagal, disitulah kehidupan terjadi.

Selama kurang lebih 10 bulan menempuh studi Ilmu Gizi di Unair ini, aku belajar banyak bagaimana aku harus mengontrol diri menjadi pribadi yang lebih bertanggung jawab, dewasa, berani ambil keputusan dan I think this one is the most difficult one, being a role model, panutan.

Disini aku merasa menjadi panutan temen - temen untuk menjadi lebih baik lagi, rasanya seperti bumerang loh, disatu sisi seneng krn aku bisa menjadi contoh untuk mereka tapi disatu sisi takut juga untuk ngelakuin hal yang salah.

Dan selama di kampus udah beberapa kali ini dikasih amanah yang cukup penting juga. Disitu aku belajar lagi dan lagi, ketemu temen - temen, mbak mas yang keren pinter banget organisasinya.. pokoknya seru banget, yang disitu aku belajar jg jadi orang yang tatak dan berani ambil keputusan, sifat yang nggak aku banget.

 

Lalu pribadi aku yang sebagian besar moody dan sensitif. Pelan- pelan selama ini aku kurangin. Yang biasanya lelet suka gampangin suatu hal, pelan - pelan juga aku benerin.

Hari ini I feel so blessed, terima kasih buat mbak mas teman - teman yang selalu mengajari Calista tentang kehidupan dan lain - lainnya.

Kenapa tiba - tiba nulis kayak begini, kembali lagi, cuma ingin lepasin semua beban atau apalah itu yang bikin aku banyak banget pikiran akhir ini. Dan juga gimana aku menemukan temen - temen yang inspiratif dan membuatku jadi lebih baik.



And once again, semoga Calista jadi pribadi yang lebih baik dan please jadilah pribadi yang bisa berpikir dewasa juga nggak manja.

Ps. special thanks to Rida yang kayaknya bosen banget deh
kalau aku cerita - cerita tentang si doi melulu dan hal - hal
nyampah lainnya hahaha ❤


No comments:

Post a Comment

Calista Segalita. Powered by Blogger.